• Selasa, 29 November 2022

Sisiri Rambut Mayat Ibunya, Ini 4 Gelagat Aneh Anak Keluarga Kalideres sebelum Tewas Mengering

- Selasa, 22 November 2022 | 14:49 WIB
[ILUSTRASI] Seorang saksi yang merupakan pegawai koperasi simpan pinjam mengungkapkan fakta mayat satu keluarga di Kalideres (dok, Image/Pixabay)
[ILUSTRASI] Seorang saksi yang merupakan pegawai koperasi simpan pinjam mengungkapkan fakta mayat satu keluarga di Kalideres (dok, Image/Pixabay)

MAHAGABUT - Satu per satu teka-teki kematian satu keluarga di Kalideres terungkap. Teranyar, publik dikejutkan dengan pernyataan salah satu korban yang diungkap polisi sebelum meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, empat orang yang masih berstatus keluarga ditemukan tewas mengenaskan di salah satu rumah di kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022).

Keempat korban yang tewas terdiri dari pasangan suami istri Rudyanto Gunawan (71) dan Reny Margaretha Gunawan (68); anak perempuan keduanya Dian Febbyana(42); serta adik laki-laki pemilik rumah, Budiyanto Gunawan (69).

Baca Juga: Puasa Sampai Mati Santhara! Sekte yang Dikaitkan dengan Kematian Satu Keluarga Kalideres

Kematian satu keluarga tersebut menyisakan misteri. Hingga kekinian, pihak berwajib masih menyelidiki penyebab meninggalnya satu keluarga di Kalideres.

Bersamaan dengan proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi, ditemukan sederet petunjuk dan bukti baru. Salah satunya mengenai perilaku aneh korban Dian sebelum ditemukan tewas satu lokasi dengan penemuan jasad orangtua dan pamannya.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat, dalam konferensi pers, Senin (21/11/2022), menyampaikan sebelum ditemukan tewas, Dian Febbyana sempat menerima pegawai koperasi simpan pinjam yang datang ke rumahnya.

Baca Juga: Pakar Curiga Rebutan Harta jadi Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Diketahui, Budyanto Gunawan yang tak lain paman Dian berniat menjual rumahnya senilai Rp 1,2 miliar. Namun, karena tak kunjung laku, sertifikat rumah digadaikan ke koperasi simpan pinjam.

Pada 13 Mei 2022, mediator jual beli rumah dan pegawai koperasi simpan pinjam menyambangi rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres untuk melakukan pengecekan ketika Dian dan Budiyanto berada di kediaman tersebut.

Halaman:

Editor: Tinwarotul Fatonah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Nonton Inggris vs Iran Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 | 20:11 WIB

Siapa Budi Dalton yang Sebut Miras Minuman Rasulullah?

Minggu, 20 November 2022 | 13:29 WIB

Budi Dalton Plesetkan Miras Minuman Rasulullah

Sabtu, 19 November 2022 | 23:21 WIB
X